<< / >>

Deskripsi:

Buku karya Dr. Saherimiko, M.Si dan Drs. Syarif Usmulyadi, M.Si penting untuk dibaca oleh para akademisi, dan praktisi politik, partai politik serta calon (kandidat) yang mau bertarung dalam Pemilu di era reformasi Indonesia yang multi partai. Buku Strategi Marketing Politik pada Pemilukada ini sangat bermanfaat dan penting, khusus bagi partai politik pengusung calon dalam upaya memenangkan pertarungan pada Pemilukada di suatu daerah. (Aron, SH.: Bupati Kab. Sekadau Periode 2021- 2026). Buku Strategi Marketing Politik bagus untuk dibaca dan merupakan kebutuhan yang penting bagi partai politik dan para kandidat yang maju pada pemilukada. Dalam perkembangan politik modern serta persaingan yang sangat ketat antar partai maka strategi marketing politik (Push Political Marketing, Pass Political Marketing, dan Pull Political Marketing) terutama dalam melibatkan atau memilih para influencer dari kalangan milenial sangat penting di era digitalisasi dan komunikasi. Kualitas buku ini dicapai karena penulis adalah orang sangat berpengalaman di dunia politik, baik sebagai tenaga pengajar (dosen) senior dibidang ilmu Politik maupun sebagai praktisi yang selalu mengikuti perkembangan setiap pemilu di Indonesia (Subandrio, SH. MH.: Wakil Bupati Kab. Sekadau Periode 2021- 2026).

Eksemplar:

No Kondisi Harga Ketersediaan Lokasi Perpustakaan Lokasi Penyimpanan