<< / >>

Deskripsi:

Buku riset pemasaran ini merupakan buku referensi yang berisi tentang penekanan yang utama pada saat penemuan beberapa ide-ide dan masukan-masukan supaya tidak terjadi kesalah­pahaman antara tujuan riset pemasaran dengan kepen­tingan pengambilan. Buku ini menjadi pendamping yang dapat digunakan mahasiswa pada mata kuliah riset pemasaran. Buku ini juga tidak hanya memaparkan teori-teori mengenai riset pemasaran tetapi beberapa pokok bahasan disertakan dengan contoh studi kasus yang relevan. Dengan demikian, buku ini diharapkan dapat mempermudah mahasiswa dalam memahami mata kuliah riset pemasaran, meng­indentifkasi masalah maupun men­carikan solusi atas masalah pemasaran. Hal tersebut dapat juga berkaitan dengan ke­inginan besar perusahaan untuk menangkap peluang bisnis di masa mendatang.

Eksemplar:

No Kondisi Harga Ketersediaan Lokasi Perpustakaan Lokasi Penyimpanan