• Perilaku konsumen [sumber elektronis] : teori & penerapannya dalam pemasaran disertai metode pembelajaran blended learning

  • ISBN : 978-602-5539-69-5
  • Kode Marks Nasional :
  • Kode Marks Provinsi :
  • Penerbit: LPTIK UNAND
  • Jenis Koleksi: Buku Elektronik
  • Tahun Terbit: 2019
  • Tempat Terbit:
  • Total Eksemplar: 0
  • Subjek

    Kategori

<< / >>

Deskripsi:

Buku ini adalah buku perilaku konsumen yang menguraikan bagaimana teori dan penerapannya dalam pemasaran disertai metode pembelajaran blended learning (daring). Mata kuliah Perilaku Konsumen merupakan mata kuliah konsentrasi manajemen pemasaran yang membahas berbagai hal yang berkaitan dengan proses pengambilan keputusan konsumen dalam memilih, membeli, menggunakan dan mengevaluasi barang atau jasa serta faktor-faktor yang mempengaruhinya. Selain itu, mata kuliah ini memberikan pengetahuan tentang bagaimana mengelola promosi dan periklanan dikaitkan dengan berbagai aspek perilaku konsumen. Mata kuliah ini jika diterapkan dengan metode pembelajaran daring dirasakan memudahkan mahasiswa dalam memahami seberapa besar pengaruh proses pengambilan keputusan dilakukan, apa saja faktor yang mempengaruhi proses pengambilan keputusan dan sebagainya. Metode pembelajaran tatap muka memang bagus dilakukan, apalagi jika disajikan dengan power point dan bahan ajar yang telah disiapkan sebelumnya. Pemberian video yang disajikan sesuai dengan materi perkuliahan pun membantu pemahaman mahasiswa dalam memahami materi kuliah ini. Namun, dengan ditambah metode pembelajaran metode daring dirasakan menambah wawasan mahasiswa apa saja contoh pengaplikasiannya dalam kehidupan sehari-hari.

Eksemplar:

No Kondisi Harga Ketersediaan Lokasi Perpustakaan Lokasi Penyimpanan