<< / >>

Deskripsi:

Buku ini berisi trik-trik mudah dalam membuat laporan keuangan dengan Microsoft Excel. Kita ketahui bahwa Microsoft Excel tenyata mempunyai banyak fungsi. Program ini sering dipakai untuk memudahkan pekerjaan administrasi kalkulatif seperti perhitungan keuangan, administrasi perkantoran, analisis data, dan mempresentasikan data dan angka secara akurat. Ada banyak program atau aplikasi khusus yang digunakan untuk memudahkan dalam pengerjaan akuntansi, seperti DEA (Dec Easy Accounting), MYOB Accounting dan masih banyak lagi. Aplikasi-aplikasi tersebut memang memudahkan tetapi biasanya hanya perusahaan besarlah yang mampu untuk membelinya. Microsoft Excel dapat menjadi solusinya untuk usaha perseorangan rumah tangga, Usaha Kecil Menengah (UKM), dan koperasi, dalam membuat laporan keuangan. Microsoft Excel sudah menjadi satu paket dengan Microsoft Office, sehingga kita tidak perlu membeli program tersebut secara tersendiri. Di dalam buku ini juga dilengkapi cara menyelesaikan beberapa contoh kasus-kasus akutansi dengan langkah-langkah yang mudah untuk dipraktekkan.

Eksemplar:

No Kondisi Harga Ketersediaan Lokasi Perpustakaan Lokasi Penyimpanan