• Pembelajaran sains melalui pendekatan representasi jamak : merancang pembelajaran sains inovatif berbasis riset [sumber elektronis]

  • ISBN : 978-602-6435-44-6
  • Kode Marks Nasional :
  • Kode Marks Provinsi :
  • Penerbit: Media Akademi
  • Jenis Koleksi: Buku Elektronik
  • Tahun Terbit: 2016
  • Tempat Terbit: KABUPATEN SLEMAN
  • Total Eksemplar: 0
  • Kategori

    Kontributor dan Penulis

<< / >>

Deskripsi:

Buku Referensi ini merupakan seri perancangan pembelajaran sains inovatif berbasis riset. Pendekatan multiple representations atau multi-modal representations yang dalam bahasa Indonesia diterjemahkan menjadi representasi jamak, merupakan salah satu pendekatan pembelajaran sains yang saat ini menjadi trending topic pembelajaran sains yang aktif dan inovatif. Secara alamiah sajian alam semesta yang diwakili dengan berbagai representasi, merupakan pemikiran yang mendasari pentingnya keterampilan mengkontruksi berbagai fomat representasi oleh siswa ketika belajar sains. Semakin baik siswa dalam mengkonstruksi berbagai reprsentasi dalam menjelaskan suatu konsep, maka siswa akan semakian emnguasi konsep tersebut secara baik pula.Melalui buku referensi ini diharapkan guru dan siswa terinspirasi dan secara bersinergi menciptakan pembelajaran sains yang inovatif dan efektif, sehingga akan meningkatkan kualitas pendidikan sains secara umum.

Eksemplar:

No Kondisi Harga Ketersediaan Lokasi Perpustakaan Lokasi Penyimpanan