• Pemasaran bank [sumber elektronis]

  • ISBN : 978-623-218-187-8
  • Kode Marks Nasional :
  • Kode Marks Provinsi :
  • Penerbit: Kencana
  • Jenis Koleksi: Buku Elektronik
  • Tahun Terbit: 2018
  • Tempat Terbit: KOTA JAKARTA TIMUR
  • Total Eksemplar: 0
  • Subjek

    Kategori

<< / >>

Deskripsi:

Buku ini telah menjadi referensi penting bagi dunia perbankan dan buku pegangan wajib untuk perkuliahan pemasaran bank di berbagai universitas. Pada edisi revisi kali ini, penulis telah melakukan berbagai penyempurnaan materi yang telah ada sebelumnya dan penambahan materi tentang aspek-aspek penilaian kesehatan bank dan kepuasan nasabah. Penyempurnaan dan penambahan materi yang penulis lakukan antara lain pada pada Bab III, yaitu pada Aspek-aspek Penilaian Kesehatan Bank dan pada Bab X pada materi Marketing Mix. Kemudian penambahan materi tentang Kepuasan Nasabah (Pelanggan) pada Bab XIII. Penambahan materi Kepuasan Nasabah (Pelanggan) yang merupakan materi yang dianggap penting dalam pelayanan kepada nasabah. Selanjutnya, di setiap permulaan bab para mahasiswa diarahkan setelah membaca bab tersebut agar mampu menguasainya. Dan, yang tidak kalah pentingnya adalah penambahan Glosarium dan Indeks guna memudahkan pembaca memahami isi buku ini. Harapan penulis tentunya dengan penambahan atau penyempurnaan materi ini dapat memberikan pengetahuan baru bagi kita dalam rangka menyebarkan dan memperkaya ilmu pengetahuan di Tanah Air, khususnya yang berkaitan dengan Pemasaran Bank.

Eksemplar:

No Kondisi Harga Ketersediaan Lokasi Perpustakaan Lokasi Penyimpanan