<< / >>

Deskripsi:

Buku pelayanan prima instansi pemerintah ini mencoba mengungkapkan secara kritis bagaimana kondisi sebenarnya pelayanan prima di instansi pemerintah di Indonesia.di pahami pelayanan prima merupakan terjemahan istilah “excellent service” yang secara harfiah artinya pelayanan terbaik atau pelayanan yang sangat memuaskan. Disebut sangat memuaskan atau terbaik karena sesuai dengan standar pelayanan yang berlaku atau dimiliki instansi pemberi pelayanan. Sejatinya hakikat pelayanan publik adalah pemberian pelayanan prima kepada masyarakat yang merupakan perwujudan kewajiban aparatur pemerintah sebagai abdi masyarakat. Di Indonesia sebagaimana diketahui bahwa pelayanan publik khususnya di kantor-kantor pemerintah belum semua mencapai pelayanan prima sebagaimana yang diharapkan. Terutama instansi-instansi pelayanan publik di pelosok-pelosok Tanah Air. Karena itu juga keterbatasan yang ada sehingga pelayanan prima belum memuaskan. Kendati demikian, banyak juga instansi-instansi pelayanan publik pemerintah di perkotaan telah mampu menerapkan pelayanan prima.

Eksemplar:

No Kondisi Harga Ketersediaan Lokasi Perpustakaan Lokasi Penyimpanan