<< / >>

Deskripsi:

Buku “Mozaik Keterampilan Berbahasa di Sekolah Dasar” ini merupakan salah satu sumber yang mampu menjawab tantangan di atas. Buku ini membahas tentang teori dan aplikasi keterampilan berbahasa dan apresiasi sastra Indonesia di SD. Pokok bahasan dalam buku ini meliputi: teori dan aplikasi mengenai keterampilan menyimak, keterampilan berbicara, keterampilan membaca, keterampilan menulis, dan apresiasi sastra di SD. Misi dan tujuan utamanya adalah untuk memberikan wawasan pengetahuan yang mendasari keterampilan menyajikan bahasa dan apresiasi sastra Indonesia di SD, melatih keterampilan merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi pembelajaran, serta mengembangkan sikap positif, rasa tanggung jawab, dan santun berbahasa. Dengan demikian, dengan buku ini diharapkan dapat menambah wawasan pembaca, mahasiswa, guru, dosen, dan pemerhati pembelajaran dalam upaya meningkatkan keterampilan berbahasa dan apresiasi sastra Indonesia di SD. Suguhan buku ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan mata kuliah wajib untuk jurusan PGSD/PGMI dalam pendidikan di Indonesia.

Eksemplar:

No Kondisi Harga Ketersediaan Lokasi Perpustakaan Lokasi Penyimpanan