<< / >>

Deskripsi:

Monograf Strategi City Branding untuk Menciptakan Identitas Wilayah disusun sebagai upaya memberikan wawasan mengenai bagaimana sebuah wilayah dikembangkan berdasarkan prinsip-prinsip dasar branding. Selama ini konsep branding lebih banyak digunakan untuk memasarkan produk agar keunggulan kompetitif produk tersebut dapat ditonjolkan dan mampu bersaing dengan kompetitornya. Dalam konteks City Branding, keunggulan kompetitif suatu wilayah digali, diidentifikasi, dan dikemas dalam strategi komunikasi yang terpadu. Konsep-konsep seperti point of parity, point of different, brand association, brand positioning, brand image merupakan serangkaian konsep yang digunakan untuk menciptakan keunggulan kompetitif sedangkan integrated marketing communication digunakan untuk mengemas keunggulan kompetitif dalam suatu pesan komunikasi yang stratejik dan taktis. Walapun masih banyak konsep branding lain yang bisa diaplikasikan untuk melakukan City Branding sesuai situasi dan kondisi yang dihadapi suatu wilayah, Penulis berharap konten dalam monograf ini dapat menjadi salah satu referensi dalam perumusan City Branding. zPada kesempatan berikutnya, Penulis juga akan menyajikan monograf City Branding berdasarkan perspektif branding yang lebih komprehensif.

Eksemplar:

No Kondisi Harga Ketersediaan Lokasi Perpustakaan Lokasi Penyimpanan