<< / >>

Deskripsi:

Kemampuan Microsoft office sebagai aplikasi perkantoran sudah tidak diragukan lagi. Hamper semua kegiatan administrasi dapat dengan mudah diselesaikan menggunakan aplikasi ini. Pada versi terbarunya, yaitu office 2013 ditanamkan fitur-fitur baru yang menjadikan penyelesaian pekerjaan administrasi menjadi lebih mudah. Buku Microsoft word dan excel 2013 untuk mengelola administrasi bisnis modern ini akan membahas penggunaan Microsoft office, khususnya Microsoft word 2013 dan excel 2013 untuk menyelesaikan berbagai macam operasional administrasi bisnis. Microsoft word digunakan untuk mengolah dokumen-dokumen penting, serta Microsoft excel digunakan untuk mengolah data-data angka. Buku ini akan membahas: Bab 1 informasi mengenai file, Bab 2 membuat newsletter, Bab 3 menyunting file PDF, Bab 4 cara cepat menggunakan word 2013, Bab 5 menyusun perencanaan dan pengaturan keuangan, Bab 6 analisis data, Bab 7 grafik, Bab 8 fungsi conditional dan formatting, Bab 9 formula, Bab 10 add ins/apps word dan excel 2013.

Eksemplar:

No Kondisi Harga Ketersediaan Lokasi Perpustakaan Lokasi Penyimpanan