<< / >>

Deskripsi:

Buku "Microsoft WORD 2010 untuk Administrasi Kantor" ini membahas secara detail tentang bagaimana mengoperasikan serta menggunakan fasilitas Microsoft Word 2010 secara mudah dan cepat untuk fitur-fitur administrasi perkantoran. Pembahasan yang disajikan dalam buku ini sangat lengkap, baik secara teori maupun praktek yang diberikan di setiap babnya. Setelah menggunakan buku ini, diharapkan kamu akan dapat: • Mengenal Microsoft Word 2010, seperti: mengenal tampilan, memahami lembar kerja, mengatur tampilan lembar kerja dan lain-lain. • Memformat dokumen MS-Word seperti format Font, Paragraf, Page Layout, Memberi Bingkai pada Paragraf, dan pengaturan dengan format lainnya. • Mengulas perintah bagaimana mengolah Tabel pada dokumen MS-Word, termasuk mengolah rumus pada tabel. • Mengulas secara tuntas tentang bekerja dengan objek pada MS-Word, seperti WordArt, SmartArt, Chart, Shape dan Equation. • Membahas langkah-langkah pembuatan surat masal atau Mailmerge, termasuk membuat amplop dan label.

Eksemplar:

No Kondisi Harga Ketersediaan Lokasi Perpustakaan Lokasi Penyimpanan