<< / >>

Deskripsi:

Menyelenggarakan survey kepuasan terhadap Upaya Kesehatan Masyarakat (UKM) memiliki tantangan tersendiri; antara lain karena belum ada rujukannya, perlu menetapkan terlebih dahulu siapa yang menjadi pemberi layanan dan siapa yang menerima dan akan merespon berupa kepuasaan terhadap pelayanan. Disadari, bahwa pada akhirnya sesuai dengan nama kegiatan survey kepuasan masyarakat, maka penerima pelayanan UKM adalah masyarakat. Akan tetapi prosesnya tidak langsung namun berjenjang dan melibat banyak pihak serta sektor yang terlibat yang merupakan hakikat dari pelayanan program UKM. Hal ini coba kami paparkan dengan metodologi yang kami pandang merupakan terobosan baru. Terobosan baru lain, kami mencoba mendesain instrumen pengumpul data (kuesioner) tidak lagi mempegunaan kertas, namun secara online dengan google form. Buku ini disusun untuk mempermudah pemahaman konsep dan metode survey program Upaya Kesehatan Masyarakat (UKM).

Eksemplar:

No Kondisi Harga Ketersediaan Lokasi Perpustakaan Lokasi Penyimpanan