<< / >>

Deskripsi:

Buku ini berisikan 8Mengenali dan Menangani Emosi pada Siswakum pulan laporan praktik kerja profesi psikologi, di mana intervensi yang dilakukan telah melalui proses yang teruji.De ngan demikian, kasus-kasus yang termuat dalam buku ini telah layak menjadi acuan bagi pihak-pihak yang memerlukan pengetahuantentang proses memahami, mengenali, dan mengintervensi permasa-lahan pengelolaan emosi. Pengelolaan emosi dipilih sebagai tema utama dalam buku ini ka rena kasus pengelolaan emosi ditemui pada hampir setiap jenjang pendidikan, dari anak usia dini di jenjang TK hingga remaja di jenjang SMA. Permasalahan yang sering kali ditemui pada kasus-kasus yang terjadi di sekolah biasanya berkaitan dengan permasalahan sosial, ke-pribadian dan akademik. Pada umumnya permasalahan-permasalahan tersebut berakar dari permasalahan pengelolaan emosi pada siswa yang termanifestasi dalam kehidupan sehari-hari. Kurangnya kemampuan pengelolaan emosi pada individu dapat berdampak pada terhambatnya kemampuan sosial, pengendalian diri dan prestasi akademik

Eksemplar:

No Kondisi Harga Ketersediaan Lokasi Perpustakaan Lokasi Penyimpanan