<< / >>

Deskripsi:

Banyak material baru yang telah ditemukan atau diciptakan pada abad lalu. Material tersebut tidak lain adalah atom. Seiring berjalannya waktu, penemuan-penemuan tersebut dikembangkan dan dapat dimanfaatkan. Kemajuan pengetahuan saat ini dikarenakan usaha dari banyak ilmuwan yang percobaan dan pengamatannya memunculkan teori-teori ilmiah baru untuk menjelaskan data eksperimental dan menjelaskan prediksi lebih lanjut. Buku ini bertujuan untuk mengantarkan para pembaca memahami sifat-sifat semua zat yang telah banyak berkembang. Buku ini berisi pendalaman materi tentang perkembangan dasar sains material. Selain itu terdapat contoh soal beserta jawabannya dan diakhiri dengan ringkasan materi. Untuk memperkuat pembelajaran, diakhir bab tersedia latihan soal sesuai dengan bab tersebut. Dengan buku ini, pembaca diharapakan dapat mengetahui perkembangan gagasan-gagasan tentang unsur kimia. Harapan kami akan terkendala oleh berbagai ketidaksempurnaan yang terdapat di dalam buku ini. Oleh karena itu, kami mengharapkan kritik dan saran dari pembaca untuk memperbaiki edisi berikutnya.

Eksemplar:

No Kondisi Harga Ketersediaan Lokasi Perpustakaan Lokasi Penyimpanan