<< / >>

Deskripsi:

Komunilkasi dalah kunci kehidupan. Bayangkan kalau setiap insan tidak berkomunikasi. Setiap orang pasti akan berkomunikasi dan berinterkasi melalui alat apapun, baik lisan maupun tertulis. Komunikasi sangat penting terutama dalam bisnis, misalnya di tempat kerja, antar kepala dan anak buah, antar sesama karyawan, antar mandor lapangan dan anak buahnya di perusahaan dll. Dalam bisnis hubungan antar perusahaan memerlukan ketrampilan khusus, terutama giving presentation (misalnya dalam memasarkan produk/jasa alias marketing), business correspondence melalui surat resmi atau email, kalimatnya harus baik (sesuai tata bahasa atau grammar), terstruktur selain singkat namun padat.Hasil penelitian dari beberapa lembaga survai terhadap sebagian besar perusahaan multinasional menunjukkan banyak karyawan (sekitar 40% sampai 65%) kurang memiliki ketrampilan business skill ini. Akibatnya pertumbuhannya kurang menggembirakan. Karena itu karyawan perlu mendapat tambahan pengetahuan maupun ketrampilan dalam business communication skill ini.Dalam buku kecil dan sederhana ini disajikan berbagai macam komunikasi dalam bahasa Inggris antara lain verbal skills seperti negotiation, discussion, writing khususnya dalam bidang bisnis, sering disebut Business Communication skills masa kini. Latihan tata bahasa (grammar) serta berbagai kosakata (vocabulary) juga disajikan termasuk kunci jawabannya.Walaupun begitu, ke depan revisi buku ini sangat diperlukan mengingat dinamika dunia di bidang ekonomi, teknologi dan informasi yang terus berkembang dengan cepat dan instan.

Eksemplar:

No Kondisi Harga Ketersediaan Lokasi Perpustakaan Lokasi Penyimpanan