• Manajemen pemasaran [sumber elektronis]

  • ISBN : 978-602-392-483-7
  • Kode Marks Nasional :
  • Kode Marks Provinsi :
  • Penerbit: Penerbit Universitas Terbuka
  • Jenis Koleksi: Buku Elektronik
  • Tahun Terbit: 2019
  • Tempat Terbit: KOTA TANGERANG SELATAN
  • Total Eksemplar: 0
  • Subjek

    Kategori

    Kontributor dan Penulis

<< / >>

Deskripsi:

Buku Materi Pokok (BMP) EKMA5206 ini memberikan pengetahuan tentang prinsip-prinsip dan proses manajemen pemasaran sehingga dapat digunakan untuk merencanakan menganalisis merancang serta melaksanakan strategi dan kegiatan atau program pemasaran. Pemahaman antara lain mencakup berbagai isu tentang pemasaran produk dan jasa perkembangan dan manfaat teknologi informasi dan komunikasi kegiatan pemasaran penciptaan hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan dalam membangun nilai bagi pelanggan dan perusahaan secara berkesinambungan.

Eksemplar:

No Kondisi Harga Ketersediaan Lokasi Perpustakaan Lokasi Penyimpanan