<< / >>

Deskripsi:

Penguasaan bidang sains dan teknologi ini tentu dipengaruhi oleh bagaimana pembelajarannya dapat berlangsung dengan baik, salah satunya pembelajaran sains. Pembelajaran sains merupakan pembelajaran yang menekankan mahasiswa untuk mencari tahu sendiri proses alamiah yang ada dalam kehidupannya sehari-hari. Pendidikan sains merupakan pembelajaran yang dapat mengembangkan literasi sains sehingga ilmu tidak hanya digunakan untuk pengajaran saja tetapi harus lebih daripada itu, salah satunya dengan memahami keadaan alam di lingkungan sekitar. Oleh karena itu, guru harus mendorong pembelajaran dengan menggunakan pembelajaran yang berbasis Nature of Science (NOS). Modul pembelajaran ini memuat materi tentang struktur atom dan sistem periodik unsur ikatan kimia dan bentuk molekul serta gaya antarmolekul dan sifat zat yang akan dipelajari oleh mahasiswa pada perkuliahan kimia dasar. Aplikasi ini diharapkan dapat membantu mahasiswa dalam penguasaan materi kimia dasar secara utuh, memecahkan masalah khususnya yang erat kaitannya dengan materi dalam kehidupan sehari-hari serta melatih mahasiswa untuk menjadi ilmuwan untuk memecahkan masalah dengan menerapkan konsep nature of science dalam kehidupan sehari-hari.

Eksemplar:

No Kondisi Harga Ketersediaan Lokasi Perpustakaan Lokasi Penyimpanan