<< / >>

Deskripsi:

Sistematika buku ini dengan judul “Inovasi Pembelajaran yang Berorientasi pada OBE (Outcome-Based Education) di Pendidikan Tinggi”, mengacu pada konsep dan pembahasan hal yang terkait. Buku ini terdiri atas 16 bab yang dijelaskan secara rinci dalam pembahasan antara lain mengenai : Pemanfaatan Perkembangan Teknologi Dalam Pembelajaran Yang Berorientasi Pada Outcome-Based Education (OBE); Tantangan Dan Peluang Pendidikan Tinggi Di Abda Ke-21, Teori Belajar dan Pembelajaran Berdasarkan Taxonomy Bloom; Kebijakan Dan Landasan Hukum Dalam Pembelajaran Berbasis OBE (KKNI dan SN DIKTI); Peran Dosen Dan Mahasiswa Dalam Pembelajaran Yang Berorientasi Pada OBE; Konsep Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI); Teori Pembelajaran Inovatif; Analisis Kebutuhan Belajar Mahasiswa DalamPembelajaran Berbasis OBE (Outcome-Based Eduaction); Merumuskan Indikator dan Penilaian Mata Kuliah; Bentuk Dan Instrumen Penilaian Pembelajaran Berbasis OBE; Bentuk, Metode, Dan Rancangan Pembelajaran Semester (RPS) Berbasis OBE; Merancang Dan Menyusun Rencana Penugasan; Bahan Ajar Berbasis OBE (Outcome-Based Eduaction); Merancang Dan Menyusun (Sumatif Dan Formatif) Evaluasi Rubrik Penilaian Berbasis OBE (Outcome-Based Eduaction); OBE (Outcome-Based Eduaction) Melalui Strategi Pembelajaran Berbasis Proyek; OBE (Outcome-Based Eduaction) : Inovasi Dan Investigasi Dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran

Eksemplar:

No Kondisi Harga Ketersediaan Lokasi Perpustakaan Lokasi Penyimpanan