<< / >>

Deskripsi:

Buku ini diharapkan dapat hadir memberi kontribusi positif dalam ilmu pengetahuan khususnya terkait dengan perkembangan E-Business. Sistematika buku E-Business: Inovasi di Era Digital ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini disusun dengan pembahasan yang terperinci dari setiap materinya agar memudahkan mahasiswa maupun pembaca untuk memahaminya baik secara teori maupun pengimplementasiannya. Buku ini terdiri atas 12 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Pendahuluan dan Sejarah E-Business, Konsep dan Etika Implementasi E-Business, Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi Pada E-Business, Strategi dan Implentasi E-Business, Manajemen E-Business, E-Business Markets and Models, E-Business Economics, E-Business Technology, E-Marketing, Hubungan E-Business dan Social Commerce, Aspek Hukum E-Business, serta Manfaat E-Business Bagi Konsumen dan Pelaku Bisnis

Eksemplar:

No Kondisi Harga Ketersediaan Lokasi Perpustakaan Lokasi Penyimpanan