<< / >>

Deskripsi:

Buku ini dapat dijadikan sebagai acuan bagi mahasiswa, guru, dan dosen yang ingin memperdalam tentang teori belajar dan bagaimana implikasinya dalam proses pembelajaran di kelas. Buku ini terbagi menjadi tujuh bab. Bab pertama yaitu konsep psikologi pendidikan. Bab kedua yaitu perbedaan individu inteligensi, bakat, gaya belajar, kepribadian dan temperamen, serta implikasinya dalam pembelajaran. Bab ketiga yaitu perkembangan kognitif, bahasa dan sosial emosional serta implikasinya dalam pembelajaran. Bab keempat yaitu motivasi, kreativitas dan afektif serta implikasinya dalam pembelajaran. Bab kelima yaitu ingatan, lupa dan transfer dalam belajar dan pembelajaran. Bab keenam yaitu perkembangan siswa berkebutuhan khusus, dan siswa yang tidak biasa serta implikasinya dalam proses belajar dan pembelajaran. Bab ketujuh yaitu menciptakan lingkungan belajar yang produktif.

Eksemplar:

No Kondisi Harga Ketersediaan Lokasi Perpustakaan Lokasi Penyimpanan