<< / >>

Deskripsi:

Bauran Pemasaran Islam Berbasis Nilai Pelanggan: Kajian Teoretis dan Aplikasinya pada Nasabah Bank Syariah adalah buku referensi dari hasil pengembangan teori Pemasaran Islam khususnya pada tataran Bauran Pemasaran Islam yang telah dikaji secara teoritis dan diuji secara empiris melalui banyak penelitian. Buku ini akan dibuka dengan pembahasan mengenai Pemasaran Islam secara Umum yang dilanjutkan dengan kajian Bauran Pemasaran Islam, mulai dari konsep dan perkembangan teorinya Kemudian, masuk pada pembahasan inti mengenai Bauran Pemasaran 4A dan proses integrasinya sehingga menjadi konsep Bauran Pemasaran Islam Berbasis Nilai Pelanggan yang merupakan salah satu strategi dalam menarik pelanggan ke dalam “customer fold”” perusahaan. Dalam buku ini pula dipaparkan mengenai Bauran Pemasaran Islam Berbasis Nilai Pelanggan pada Nasabah Bank Syariah di Indonesia sebagai bentuk implementasi teori secara faktual Diharapkan buku ini dapat memberikan wawasan baru di bidang Pemasaran Islam dan dapat menjadi referensi baik secara kepustakaan maupun dalam tataran praktis.

Eksemplar:

No Kondisi Harga Ketersediaan Lokasi Perpustakaan Lokasi Penyimpanan