<< / >>

Deskripsi:

Titik sentuh (touchpoints) upaya pemenuhan kebutuhan dan keinginan konsumen saat ini telah mengalam banyak pergeseran. Dari yang pada awalnya berpusat pada upaya mempengaruhi persepsi konsumen sebelum beranjak ke toko untuk membeli suatu brand, menjadi meluas sampai pada peningkatan titik sentuh di dalam toko pada saat mereka akan melakukan pembelian Perkembangan yang kemudian menumbuhkan fungsi Trade Marketing ini, semakin meningkat akselearasinya sesuai dengan perkembangan jaman khususnya dengan pesatnya perkembangan teknologi digital. Pada akhirnya perkembangan yang yang melahirkan berbagai tuntutan baru dari konsumen –dan juga shopper- memperluas fungsi Trade Marketing yang pada awalnya adalah retailer centric menjadi shopper centric dengan fokus pada upaya pemenuhan kebutuhan dan keinginan shopper. Inilah yang pada akhirnya terjadi metamorfosis fungsi ini menjadi apa yang saat ini dikenal sebagai Trade & Shopper Marketing

Eksemplar:

No Kondisi Harga Ketersediaan Lokasi Perpustakaan Lokasi Penyimpanan