<< / >>

Deskripsi:

Kepuasan klien kurang baik ditemukan pada pelayanan rumah sakit. Hasil studi di Inggris pada 46 rumah sakit menunjukkan persepsi klien tentang kepuasan terhadap pelayanan sangat terkait kinerja perawat dan lingkungan kerja rumah sakit yang buruk (Aiken et al., 2018). Data studi pendahuluan di dua rumah sakit di Kalimantan Selatan menunjukkan kepuasan klien terhadap pelayanan keperawatan yang kurang. Kepuasan klien diakui sebagai ukuran utama kinerja di rumah sakit (Aiken et al., 2012). Perawat merupakan salah satu sumber daya manusia yang menjadi tulang punggung rumah sakit (Ulrich et al., 2010). Kinerja perawat di rumah sakit berhubungan signifikan dengan komitmen organisasi (Labrague et al., 2018).

Eksemplar:

No Kondisi Harga Ketersediaan Lokasi Perpustakaan Lokasi Penyimpanan