Buku ini dapat digunakan sebagai buku teks untuk memberikan pemahaman yang jelas mengenai prinsip-prinsip melakukan riset bisnis dan konsumen. Buku ini juga memberikan panduan praktis bagaimana melakukan tahap-tahap riset bisnis dan konsumen. Buku ini juga memberikan pedoman bagaimana menulis tinjauan kritis sebuah tesis dan disertasi, serta menulis ringkasan dari tesis dan disertasi tersebut. Buku ini terdiri dari 17 Bab. Bab 1-7 menguraikan tahapan-tahap dalam melakukan proses penelitian serta konsep dan prinsip melakukan riset bisnis dan konsumen. Bab 8-11 menguraikan artikel ilmiah yang berasal dari hasil penelitian tesis maupun disertasi. Bab 12-17 mengemukakan kajian kritis dari disertasi-disertasi dari berbagai bidang yakni bidang Manajemen Keuangan, bidang Komunikasi & Sistem Informasi Manajemen, bidang Organisasi & SDM, bidang Manajemen Operasi & Teknologi, bidang Manajemen Pemasaran & Perilaku Konsumen, dan bidang Manajemen Strategi & Agribisnis.
No | Kondisi | Harga | Ketersediaan | Lokasi Perpustakaan | Lokasi Penyimpanan |
---|