• Manajemen pemasaran [sumber elektronis] : suatu strategi dalam meningkatkan loyalitas

  • ISBN : 978-623-209-302-7
  • Kode Marks Nasional :
  • Kode Marks Provinsi :
  • Penerbit: Deepublish
  • Jenis Koleksi: Buku Elektronik
  • Tahun Terbit: 2019
  • Tempat Terbit: KABUPATEN SLEMAN
  • Total Eksemplar: 0
  • Subjek

    Kategori

<< / >>

Deskripsi:

Buku ini membahas tentang manajemen pemasaran sebagai stratgei dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Buku ini dilengkap dengan hasil penelitian penulis sendiri pada mobil merek Honda di Kota Medan, serta kasus-kasus yang mendukung tulisan ini untuk dapat dibaca oleh para pimpinan perusahaan yang berwawasan masa depan (visioner/antisipatif) agar mampu mengelola persahaannya dengan baik serta membuat produk yang sesuai kebutuhan dan keinginan konsumen, sehingga menjadi loyal.

Eksemplar:

No Kondisi Harga Ketersediaan Lokasi Perpustakaan Lokasi Penyimpanan