<< / >>

Deskripsi:

Buku ini berjudul “ETIKA BISNIS : Meningkatkan Reputasi Perusahaan di Era Society 5.0”. Buku ini disusun oleh beberapa penulis dari beberapa universitas di Indonesia. Buku ini penulis kontribusikan untuk bidang ekonomi khususnya dibidang etika bisnis. Buku ini terdiri dari sepuluh bab. Adapun pembahasan masing-masing bab dalam buku ini sebagai berikut : Bab 1 Konsep Etika Bisnis Bab 2 Model dan Faktor Pendukung Etika Bisnis Bab 3 Etika dalam Fungsi Perusahaan Bab 4 Etika Bisnis di Pasar Bab 5 Peranan Etika dalam Menjalankan CSR Bab 6 Etika sebagai Solusi Bisnis Bab 7 Etika Bisnis dari Berbagai Perspektif Bab 8 Good Corporate Governace Bab 9 Corporate Sosial Responsibility Perusahaan Bab 10 Isu-Isu Utama Etika Bisnis di Indonesia . Semoga buku ini bermanfaat bagi pembaca dalam memahami ETIKA BISNIS : Meningkatkan Reputasi Perusahaan di Era Society 5.0, sehingga tidak hanya dipahami secara teori tapi dapat diimplementasikan dalam dunia usaha denga

Eksemplar:

No Kondisi Harga Ketersediaan Lokasi Perpustakaan Lokasi Penyimpanan