<< / >>

Deskripsi:

Buku ini didesain dan dikembangkan berdasarkan hasil analisis kebutuhan prioritas guru bahasa Inggris sebagai bahasa Inggris dalam peningkatan kompetensi profesional. Buku ini bertujuan untuk menolong guru dalam meningkatkan kompetensi profesionalnya, menemukan kekuatan dan kemampuan mereka dalam meningkatkan keterampilan sosial sambil menemukan kesempatan kolaborasi dengan guru bahasa Inggris lain melalui berbagai kegiatan pengembangan dalam model yang dikembangkan ini. Buku ini dimulai dengan penjelasan tentang standar kompetensi guru bahasa Inggris yang disusun dan diadopsi dari UU Guru dan Dosen No. 16 Tahun 2007. Selanjutnya yaitu penjelasan tentang Peer Coaching Model sebagai model yang dikembangkan dalam buku ini. Buku ini juga menjelaskan langkah-langkah dalam melakukan peer coaching bersama dengan rekan guru yang sama-sama berkomitmen meningkatkan kompetensi profesional mereka dalam mengajar bahasa Inggris. Buku ini dilengkapi dengan contoh penerapan Peer Coaching dalam 4 steps yang menjadi ciri khas model ini dan disertai dengan syllabus training yang dapat diikuti oleh guru bahasa Inggris.

Eksemplar:

No Kondisi Harga Ketersediaan Lokasi Perpustakaan Lokasi Penyimpanan