<< / >>

Deskripsi:

Penyusunan buku ajar manajemen bisnis dan strategik ini, pertama-tama dilatarbelakangi oleh pengetahuan pemasaran relasional secara spesifik pada industri Fast Moving Consumer Goods (FMCG) yang telah dibangun para penulis pada karya ilmiah mereka. Tinjauan akademik dikombinasikan dengan pengalaman praktik dan penelitian pada industri FMCG menampilkan arah penyerdehanaan/simplikasi bahasan buku yang mengandung teori dan konsepsi pemasaran dan manajemen yang memiliki cakupan secara luas. Berikutnya, materi perkuliahan dan diskusi para penulis menginspirasi mereka untuk berkolaborasi menyusun buku dengan mengkombinasikan dua perspektif yaitu manajemen pemasaran, dan Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM). Oleh sebab itu urgensitas buku diposisikan sebagai bahan ajar manajemen bisnis yang mengarah kepada manajemen strategik. Utamanya, manajemen pemasaran strategik, kemudian dikaitkan dengan MSDM strategik. Strategi tersebut dibahas dalam dua fokus teoretis yang relevan yaitu pemasaran relasional dan hubungan organisasional.

Eksemplar:

No Kondisi Harga Ketersediaan Lokasi Perpustakaan Lokasi Penyimpanan